• MTS NEGERI 1 BATAM
  • CAMBRIDGE INTERNASIONAL SCHOOL ID163

Prestasi Taekwondo Siswa Cambridge MTs Negeri 1 Batam

Batam (Kemenag)---Salah satu siswi MTs N 1 Batam, Raisah Syifa Ghasani meraih prestasi pada kegiatan lomba POOMSAE Taekwondo Championship Kajati Riau Cup 2023. 

Lomba POOMSAE Taekwondo Championship Kajati Riau Cup 2023 dilaksanakan di Pekanbaru pada 22-24 September 2023, Raisah berhasil meraih posisi juara 3 untuk kategori putri. Raisah Syifa Ghasani sudah menggeluti bidang taekwondo sejak lama dan prestasinya cukup memukai. 

Prestasi yang diperoleh Ananda ini merupakan bentuk nyata dari kerja keras dan latihan yang dilakukannya secara rutin dalam club taekwondonya disamping kesibukannya dalam bidang akademiknya di kelas cambridge MTs N 1 Batam. 

“Kami sangat bangga dengan banyaknya siswa/siswi yang berbakat di MTs N 1 batam, Kami ucapkan selamat untuk Ananda Raisah Syifa Ghasani. Semoga semakin sukses dan menang dalam lomba taekwondo selanjutnya yang diikutinya.”  Ucap Kepala TU MTs N 1 Batam sembari memberikan medali dan piagam penghargaan kepada Ananda.

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Pasgara MTsN 1 Batam Borong Gelar Juara di Ajang Paskibra Garuda Jaya Batam Series

Batam - Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibra) MTsN 1 Batam yakni Pasukan Garuda Jaya (Pasgara) borong gelar juara dalam ajang Garuda Jaya Batam Series oleh Garuda Kostum Paskibra, Mingg

15/01/2023 21:23 - Oleh Administrator - Dilihat 417 kali
GSV MTs Negeri 1 Batam Toreh Prestasi dalam Kepri Soundsport Competition

MTsN 1 Batam-  Marching Band “GSV” Gema Syiar Vanguard MTs Negeri 1 Batam ikuti kompetisi Kepri Soundsport Competition yang diadakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga

15/01/2023 21:23 - Oleh Administrator - Dilihat 220 kali